Selasa, 28 April 2015

MENCARI DOLLAR DARI YOUGOV



YouGov adalah salah satu situs PaidSurvey yang akan membayar membernya dengan dollar, dollar yang diberikan tergolong cukup besar yaitu $25 SGD. Nah, ini bayarannya tinggi yaitu dengan hanya menjawab survei dan kuis yang sudah disediakan YouGov.

Survey yang diberikan YouGov umumnya tidak terlalu sulit karena menyangkut dengan hal-hal yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari seperti kegiatan anda sehari-hari, jenis telpon anda, dan lain-lain. setelah mendaftar anda akan mendapatkan 100 poin dan setiap survei yang dijawab mendapatkan 25-50 poin tergantung dari keaktifan anda. Jika sudah mencapai poin 5000 maka anda diperbolehkan untuk request payout atau melakukan transaksi pembayaran bisa lewat PayPal maupun Air Asia big poin

YouGov selalu melakukan pembayaran tepat pada waktunya sehingga memberikan layanan bagi para penjawab surveinya agar nyaman dan aman dan juga YouGov bukanlah perusahaan yang berbau Scam atau unsur penipuan dalam hal transaksi pembayaran. Oleh karena itulah, mari sobat daftar ke YouGov.

Pendaftaran akun YouGov bisa dilakukan dengan email atau dengan login via Facebook, tapi disarankan memakai email karena jika terjadi apa-apa YouGov tidak akan bertanggung jawab dalam akun anda.


YouGov


Oke berikut inilah Cara Mendaftar di YouGov dan Cara Mendapatkan Dollar di YouGov. 
  1. Masuk ke situs YouGov atau Klik disini.
  2. Lalu klik pada bagian tombol daftar.
  3. Kemudian masukkan Email anda dan isi pasword untuk akun YouGovbisa juga mendaftar lewat Facebook Login biar lebih memudahkan sobat dalam mendaftar.
  4. Jika sudah pasti anda akan diminta untuk memverifikasi email anda. Sekarang cek email Anda melalui tempat penyimpanan email seperti Gmail. Jika belum punya akunnya silahkan Daftar dulu. 
  5. Nah, pastinya anda akan dialihkan ke halaman panel YouGov silahkan anda klik pada tulisan "klik di sini untuk memulai."
  6. Sobat akan ditanyakan bahasa untuk menjawab survei pilih saja bahasa Indonesia karena sobat kan orang Indonesia.
  7. Setelah itu sobat harus mengisi survei yang sudah disediakan YouGov setelah selesai sobat akan mendapatkan 100 poin untuk welcome survei dan jika sobat ingin melanjutkan maka akan mendapatkan 50 poin lagi jadi, jika ditotalkan menjadi 150 poin sudah cukup lumayan bukan?
  8. Selesai dan jika sobat ingin mengetahui survei yang tersedia klik saja pada bagian Survei Tersedia dan lihat apakah ada survei yang tersedia untuk diselesaikan dan didapatkan dollarnya.


BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Anda dapat bergabung secara gratis!

Kami akan mengirimkan email untuk mengundang anda mengisi survei-survei
Survei dapat diselesaikan dalam waktu 5-10 menit dan bersifat anonim.
Anda akan menerima poin langsung setelah menyelesaikan survei tersebut.
Saat anda telah mengakumulasi sebanyak 5,000 poin, anda akan menerima RP 240.000,00 (SG $25)

Bukti Pembayaran 

berikut ini adalah buktinya dan asli BAHWA YouGov Merupakan Perusahaan yang resmi.


terima kasih sudah membaca semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin memburu dollar dengan mudah, aman, dan gratis.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar